Home » » Pengobatan Herbal Stroke Ringan | Cara Sembuhkan Stroke Ringan Dengan Aman

Pengobatan Herbal Stroke Ringan | Cara Sembuhkan Stroke Ringan Dengan Aman

Written By Desti Gold G on Kamis, 14 Maret 2013 | 12.36


Obat Alami Stroke Ringan Multikhasiat



Obat Alami Stroke Ringan » Anda sedang diresahkan dengan gejala penyakit stroke yang mulai menyerang anda ? Jangan khawatir, kami sebagai agen obat herbal Ace Maxs akan memberikan jalan (solusi) untuk penyembuhan stroke anda tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs berasal dari 100% bahan alami, yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Sebelum mengenal lebih lengkap tentang khasiat dan Ace Maxs, berikut penjelasan mengenai penyakit stroke ringan.

Stroke ringan atau yang dikenal secara medis sebagai transient ischemic attack (TIA) terjadi ketika asupan oksigen ke bagian tertentu dari otak terhalang sebentar, lalu kembali normal. Halangan tersebut biasanya disebabkan oleh penyempitan arteri otak karena aterosklerosis atau gumpalan darah kecil yang terbawa masuk dari tempat lain dalam tubuh dan menyumbat arteri otak. Kebanyakan stroke ringan hanya berlangsung kurang dari sepuluh menit dengan gejala yang bersifat temporer. Sebagian stroke ringan lainnya berlangsung hingga beberapa jam. Bila berlanjut lebih dari 24 jam maka dikategorikan sebagai stroke biasa.

Gejala stroke ringan sebenarnya sama dengan stroke biasa, agar Anda lebih waspada terhadap stroke berikut beberapa gejalanya:
  • Terjadi gangguan penglihatan pada salah satu atau kedua belah mata, penglihatan ganda dan kebutaan sementara
  • Kepala terasa pusing, bingung dan lemah
  • Kesulitan untuk berbicara
  • Tidak mampu untuk berjalan
  • Kehilangan ingatan atau kesadaran secara tiba-tiba
  • Kehilangan kontrol koordinasi tangan
  • Terjadi kelumpuhan atau lemah pada satu sisi bagian tubuh

Ace Maxs Obat Alami Stroke Ringan Tanpa Efek Samping


Ace Maxs adalah Obat Alami Stroke Ringan yang terbuat dari 100% bahan alami yang tentunya aman bagi tubuh. Ace Maxs adalah Obat Yang efektif Mengobati Berbagai Macam Penyakit termasuk Penyakit Stroke Ringan, atau pun stroke berat, dan berbagai penyakit kronis lainnya, maka dari itu Ace Maxs juga dijuluki Obat Alami Multi khasiat. Obat Alami Stroke Ringan Ace Maxs terbuat dari 2 bahan tradisional bahan alami atau herbal yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang disempurnakan dengan bahan-bahan Tradisional atau alami tertentu dengan racikan, takaran, komposisi dan sistem pengolahan yang sangat tepat dan terbaik.

Antioksidan di dalam kulit manggis berkhasiat sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah sangat baik dalam melancarkan peredaran darah,  maka Ace Maxs ini dijadikan sebagai Obat Alami Stroke Ringan.

Khasiat daun sirsak sebagai Obat Alami Stroke Ringan  pada obat Ace Maxs yaitu memiliki khasiat lainnya yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi Obat Alami Stroke Ringan terbaik. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak sebagai Obat Alami Stroke Ringan ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Berikut Kisah Nyata Yang Berhasil Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Stroke Ringan Ace Maxs

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 350 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Pastinya sekarang anda sudah tidak ragu lagi untuk menjadikan Ace Maxs sebagai Obat Alami Stroke Ringan yang aman dan mujarab. Untuk pemesanannya anda bisa klik cara pemesanan dibawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang
"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger