Home » » Suplemen Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi Untuk Dewasa

Suplemen Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi Untuk Dewasa

Written By Desti Gold G on Senin, 04 April 2016 | 13.39

Suplemen Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi - Sering lupan? Susah untuk konsentrasi? Hati-hati loh hal ini harus segera di atasi.

Daya Ingat dan Konsentrasi


Suplemen Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi
Suplemen Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi
Daya ingat merupakan suatu kemampuan untuk mengingat kembali segala sesuatu yang pernah terjadi. Dalam istilah medis ingatan merupakan reaksi elektrokimia yang dialirkan melalui saluran-saluran indrawi yang disimpan dalam jaringan syaraf yang unik juga rumit. Apabila daya ingat tinggi, maka kita akan lebih mudah dalam mengambil langkah tindakan yang objektif. Lain halnya dengan daya ingat yang lemah, tindakan-tindakan yang diambil malah akan merugikan kehidupan.

Fakta menarik yang dimiliki manusia yaitu otak manusia lebih unggul dari kemampuan komputer dan otak kita memiliki kapasitas yang sama dengan Albert Einsten, seorang tokoh ilmuwan yang sudah banyak membantu dalam memajukan ilmu pengetahuan secara pesat. Saat kondisi biasanya, kapasitas ingatan cukup sukar untuk diukur, namun otak manusia memiliki kemampuan yang lebih dari yang kita bayangkan. Komputer memiliki kapasitas memori yang terbatas. Beda halnya dengan manusia yang memiliki kapasitas memori yang jauh lebih besar. Menurunnya kemampuan seseorang dalam mengingat sesuatu bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti karena sakit keras, informasi yang diterima bersifat tidak menarik dan sudah terlalu lama, masuknya tanggapan baru dan karena situasi tertentu.

Konsentrasi yaitu pusat pemikiran terhadap satu hal tertentu. Faktor yang menyebabkan sulit berkonsentrasi yaitu karena senang berhalusinasi secara berlebihan. Karena pada saat itu, pikiran menjadi melayang dan konsentrasipun melemah. Gangguan yang menyerang konsentrasi akan mengakibatkan keterlambatan dalam melakukan aktivitas apapun. Apalagi bagi orang yang masih dalam tahap pembelajaran, gangguan konsentrasi harus segera diatasi.

Cara Sederhana Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi

Istirahat yang cukup, melakukan pengulangan atas informasi yang telah diperoleh dengan menyebutnya kembali. Rutin berolahraga. Membuat jadwal kegiatan dan berusaha disiplin dengan jadwal yang sudah dibuat. Dengan berada ditempat dan situasi yang tenang, maka bisa menjadi faktor pendukung untuk memudahkan dalam berkonsentrasi. Menghindari gangguan-gangguan yang bisa memicu konsentrasi kita menjadi buyar. Dengan berkonsentrasi kita bisa lebih mudah dan cepat dalam melakukan aktivitas. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan pengalaman dari hasil aktivitas yang kita lakukan dengan dan tanpa disadari, akan memunculkan hal-hal yang positif untuk diri kita.



Suplemen Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi Untuk Dewasa


Suplemen Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi
Price Rp 495.000,-
Isi 300 gram

Bagi yang sudah melakukan tips diatas namun hasilnya kurang efektif, bisa mengkonsumsi Suplemen Penambah Daya Ingat dan Konsentrasi yaitu Green World Nutrimax. Minuman yang terbuat dari ekstrak buah blueberry. Memiliki rasa yang lezat dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Serbuk Green World Nutrimax bisa juga dicampur kedalam bubur, jus buah atau makanan lainnya. Kandungan antioksidannya yang tinggi mampu menetralisir racun yang ada dalam tubuh serta memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh. Perpaduan bahan-bahan alami yang ada di Green World Nutrimax memang memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi kesehatan. Manfaat menakjubkan lainnya, Green World Nutrimax juga sangat berkhasiat bagi kecantikan kulit. meski dengan harga yang cukup tinggi, produk herbal ini paling banyak diminati karena kandungannya yang sudah memberikan bukti nyata bagi para konsumennya.


Cara Memesan Green World Nutrimax


Silahkan smskan data diri anda seperti format dibawah ini

GNC (kode) # Nama # Alamat # Jumlah Pesanan

Contoh

GNC # Hamni # Jl Raya Narogong No.15 Pangkalan 1A No.302 Kec Bantar Gebang Bekasi # Pesan 2

Kirim ke 0819-1279-2273

Catatan: Pembayaran setelah barang diterima dan jika ada penjualan yang lebih murah dipastikan produk palsu!


Share this article :

1 komentar:

Pusat Informasi

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081912792273
081312931732
PIN BB : 2278E321

CS 1 :
CS 2 :
Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : OHAC (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081909784794
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Ace Maxs Blog - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger